Tuesday 5 November 2013

Saturday Night with IZZI

Hoi kalian anak-anak muda indonesia, kalian pasti tau IZZI kan? Itu lho, kalo di tv iklannya yang ada cowok banyak banget ngejar satu cewek keci yang habis pake IZZI.

Nah beberapa hari yang lalu, IZZI dateng ke sekolah ku buat ngadain Talkshow tentang penampilan. Setelah talkshow itu gue sadar kalo penampilan penting. Karena orang menilai kita dari penampilan dulu baru ke sikap dan seterusnya. Selain penampilan, wangi buat badan juga penting sob! Karena penampilan kece kombinasi wangi yang gak kalah kece, bikin kita oke. #sip 

Lanjut baca kisahku yang ikutan kuis dan menang! Terus ketemu fashion blogger cantik, Heidy Kalalo dan Calvin jeremy! Suasana malam minggu yang baru dan seru.
Calvin Jeremy on stage!

Entah pikiran dateng dari mana ini, tapi gue sempet mikir kalo gue pake IZZI entar dikejar banyak cowok *banci lewat* *dikeplak*. IZZI gak cuma ngasih Talkshow buat kita-kita, tapi juga bagi bagi hadiaaaaaaah!! Haha, kesukaan gue kalo ada kuis kuis gini! Di acara itu ada banyak kuis. Mungkin sekitar 4 kuis. Gue ikutan kuis ke-dua dan ke-empat. Yang kedua, gue disuruh mraktekin pake parfum IZZI dengan se gokil-gokilnya. Akhirnya gue mengeluarkan jurus kamehameha buat nyemprot itu parfum ke tubuh gue, pokoknya dari ujung kepala sampe kaki kudu wangi, hahaha........ (entah pikiran gue pas itu isinya apa)
Kuis yang keempat, itu disuruh ngetweet mention accountnya IZZI dan Cosmogirl Magazine. Simple kok, ngetweet doang. Akhirnya dipilihlah 10 orang yang udah ngetweet buat maju ke depan. Dan 10 orang itu dapet tiket talkshow dari Fashion blogger (lupa namanya siapa) dan nonton calvin jeremy juga, di Bogey's Teras Hyatt Regency dan tentunya gratiiis!

Sampe sana, gue disuguhin pemandangan indah lapangan golf di Hyatt Regency sambil dengerin Talkshow. Ditunjukin macam-macam tipe tubuh:
Kamu yang mana?
Setelah itu gue nikmatin suara indah dari bibir Calvin jeremy... Asik banget! Akhir acara makan malem dong, sama foto-foto bareng Calvin jeremy. Setelah itu boleh deh pulang, singkat tapi asik banget!

DIBUANG SAYANG
Pulangnya, gue sempet kesasar, habis gelap dan semuanya kaya sama. Sekian. :))

                            
@FaniaZettira

Bersama teman-teman SMPN 5 Yogyakarta & mas yang gak tau siapa........

Seluruh Peserta "Saturday Night with IZZI" ♥26 Oktober 2013.

6 comments: