Sunday 20 May 2012

Rainbow Cake.

Hari ini saya bahagiaa, karena membuat entry tentang makanan lagi. Seharusnya, aku harus sering - sering ngeposting tentang 'makanan' biar moodku tambah naik :D. MUAHAHA, tentang makanan aja moodku langsung naik. Oke, back to the topic. Aku  mau share, 5 tempat menjual Rainbow Cake, yang aku tau. Ada 3 di Jakarta, 1 di Bandung, dan 1 di Jogja. Mau mulai dari mana dulu nih? emmm.. mulai dari yang paling banyak dulu yaaww, jakarta.
@ Parish Cake Shop - Jakarta.
     Buat yang sahabat, keluarganya lagi ulangtahun... disini, tempat yang cocok! Sponge cake nya tuh lembut digabungin sama cream cheese yang manis dan itu jadi lapisan atasnya rainbow cake. Terus, dipercantik sama sprinkles warna warni. Uniknya nih, kue ini bisa dihias sesuai keinginan, mau dicetak kata - kata sampai foto juga bisa. Caranya, tinggal request aja di Parish Cake. Biasanya, karena Parish Cake tuh selalu laris, kita harus memesan sekitar dua - tiga hari sebelumnya.
Parish Cake Shop : Jl. Kyai Maja 21 (Depan RSPP Blok M) Jakarta Selatan.
@ Convivium Cafe Deli - Jakarta.
     Cake yang jadi menu andalannya ini, rasa Rainbow Cake nya tuh ada aroma jeruk. Yep, itu yang jadi ciri khas Rainbow Cake di Convivium Cafe Deli. Ternyata, butter cream-nya memang sengaja diberi juice lemon. dan digabung dengan Sponge Cake, jadi rasanya bener - bener em special. Saking specialnya, cake ini harus dipesan sekitar lima hari sebelumnya.
Convivium Cave Deli : Jl. Panglima Polim IX No.1 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
@ Michel's Patisserie - Jakarta.
     Kalau kalian udah sering nyobain Rainbow Cake *sayangnya, aku belum pernah* kalo kalian mau punya sensasi baru, disini tempat yang cocok. Karena frosting-nya tuh seperti rasa krim susu dan cream cheese. Di lapisan atas, dihiasi sama chocho chips. Kalo tertarik, kalian bisa memesan satu hari sebelumnya.
Michel's Patisserie : Jl. Let. Jend. S. Parman Kav 28, Jakarta.
Next, kita meluncur ke Bandung.. *suwwwiiiiing --> bunyi apaan tuh? ._.*
@ The Sugarush Cafe - Bandung.
     Vanilla cake yang manis dengan gurihnya cream cheese. Yang unik disini, hanya memiliki lima lapisan. Tapi, rasanya tetep! 'S.P.E.C.I.A.L' Cocok buat hangout bareng temen - temen.
The Sugarush Cafe : Jl. Braga No.83, Bandung.
Dan, yang terakhiiir.... Di Yogyakartaaa:D Aku gak tau nama tempatnya apa, tapi alamatnya ada:D Oiya, info ini dikasih tau sama Mbak Mustache kitaa, Mbak ratri:D Alamatnya di Jl. Palagan.. Tokonya tuh ada di lantai atas mirota palagan. Aku gak tau rasanya gimana, tapi aku yakin.. Rasanya pasti mirip - mirip sama yang kayak diatas situ.. By the way, thanks mbak ratrii infonyaa:D udah ya, aku pengen ke jalan palagan, mau icip-icip Kue warna - warni yang buat aku ngileer bangeet sejak ngeposting. Btw, ada yang punya info tentang Rainbow Cake? boleh share loo:D Bye.

8 comments:

  1. laper jadinya..
    ga ada yang didepok --"

    ReplyDelete
  2. aku baru nyoba red velvet cake...ah laper :p

    ReplyDelete
  3. ekyaa ada namaku aa xD *eh._.
    aku sebenernya belom ngerasain yang palagan sih.__. tapi kayaknya enak wkw xD rainbow cake juga belom pernah makan :/ sukanya cupcake :D *ada yang tanya? ._.* #fyiajasih :3

    ReplyDelete
  4. @koko: makan dong ko, koko di Depok? o.. sabar, nanti pasti juga ada kok ko di depok :D itu kan yang aku tau, hehe:p:p
    @kak maudit: kakaaa, re velvet cake enak ya? aaa:3 pengenn:9 jadi ikutan laper.. hihi..
    @mbak ratri: terpanggil ya mbak:p:p cupcake:9 nyeeemm, aku jadi pengen:9 cupcakenya enak ya mbakrat disana?:D

    *heey, jadi ngileer ngomongin makanan.. LAPERR:9

    ReplyDelete
  5. berasa gak gaul bgt deh aku blm pernah makan rainbow cake.-_- hahaha, I should try it soon! makasiii infonya ya Syifa... :D

    http://febiola-febby.blogspot.com/

    ReplyDelete
  6. Feby: ahahah:D ayoo, coba.. kalo udah coba, beliin aku juga ya kaa:p sipsip, sama2.. aku seneng ngasih info ini ke kalian:)

    ReplyDelete
  7. Aku pernah makan rainbow cake di Helen's cake Wolter Monginsidi, Jkt..rasanya ky ice cake gitu, krn dtaro d kulkas, overall nilainya 7,2 worth to try ;)

    ReplyDelete
  8. boleh nimbrung donk, ada info juga nih, rainbow cake n red velvet sudah hadir di depok, persisnya di Hotel Bumiwiyata Margonda Raya, harganya relatif terjangkau tapi rasanya nyam nyam .....,, di harvest margonda juga ada red velvet ......,

    ReplyDelete