Monday 21 May 2012

Gak Masuk Sekolah.

Bangun tidur kesiangan, itu alesan hari ini karena gak masuk sekolah. Tapi emang bener, aku emang kesiangan. Dan ini paraah mintaditabok. Mungkin hari ini bangun kesiangan karena kemarin aku siaran dari jam 11 siang, sampe jam 4 sore. Itu kepala udah puyeeng *?* ditambah lagi, kemarin diajak goes sama adekku keliling kampung. HUAAAHH, capek benerr deh. *seriusnih* Dan, tadi pagi aku berusaha buat bangun pagi, dan aku puasa senin - kamis. setelah sahur - niat - dan akhirnyaa............ TIDUR. Gak terasa aku bangun jam 10 pagi :O kalo jam 10 pagi, tuh anak kelas 6 udah pada pulang.___. kan sekarang udah gak ada pelajaran (y) tapi bener - bener aku nyesel, se nyesel - nyeselnya gak masuk sekolah, padahal aku tuh kangen banget sama sekolah, meskipun aku MALES banget sekolah.Dan, tadi siang pas banget aku bangun, ada telfon dari salma.. mungkin ada sinyal dari hati kali yaa:p kita kan best friend:D ini percakapan kita..


Salma: Halo, ini syifa?
Sayah: Iya, ini salma ya? kenapa sal?
Salma: Syifaaaaaaaaaaaa, kenapa kamu hari ini gak masuk sekolah? *heboh*
Sayah: Sorry sal, aku bangunnya kesiangan, hehehe..
Salma: Walah, aku kira kamu ke gontor ngikut Billa. 
Sayah: Jadi ceritanya kamu kawatir gitu? hahaha! ya enggak lah sal, kalo aku ke gontor, pasti aku udah pamit sama kalian:)
Salma: Yaudah, tapi bener kan kamu gak kegontor? 
Sayah: Enggak:)
Salma: oke, assalamualaikum.
Sayah: Waalaikum salam:) *ini tradisi di sekolah kita:)*
Yes, aku inget banget, hari senin minggu kemarin, tepatnya tanggal 14 Mei, ebibers *nama kelas ku, 6B* ditinggal Billa, karena dia harus mendaftar SMP di Gontor, dan katanya gak bisa ikut pariwisata dan wisuda. Jujur, kita kecewa banget.. disitu hari perpisahan kita sama Billa, tanpa wali kelas.. karena wali kelas kita, Bu Eva lagi umroh. Disini aku ngerasain, ditinggal satu temen aja udah, nyesss.. gak pengen kehilangan, apalagi pas WISUDA besok? kita harus ninggalin satu sekolah.__. aku gak pengen perpisahan.. Nah, jadi pas billa pamit, aku ngomong sama alsa, salma, sasa.. mereka sahabatku:) 


Sayah: Eh, aku jadi pengen deh masuk Gontor.
Salma: Syif, jangan syif.. plis.
Sayah: Aku pernah sih disuruh mama masuk gontor, tapi aku gak mau.. sekarang aku malah tertarik:33
Alsaa : AAA, syifaaa. jangan to, kita pasti bakalan kehilangan kamu.
Sayah: iyaiya, kan belum pasti juga.. hehe.


Mungkin mereka masih inget perkataan ku waktu itu, padahal aku udah lupa.. masih mereka inget - inget aja ternyata._. So, kayaknya ini endingnya gak sesuai judul -_- Billaaa, kita semua sayang kamu, kita semua pengen kamu ada disamping kita sekarang, ku harap, kamu gak ngelupain kita yaa.. Ebibers always love you, Billa.

No comments:

Post a Comment