Saturday 28 January 2012

Didalam KeGALAUan.

Kata - kata 'G A L A U'. Aku tau, pasti kalian semua udah pernah denger kata - kata GALAU. Menurutku, galau itu kata ungkapan kita untuk mengungkapkan rasa bimbang atau bingung.. tapi bingungnya itu gak jauh sama perasaan kecewa. Nahloh? bingung gak? aku yang nerangin aja juga bingung ._. Atau, ada pendapat yang lain? 
Diatas tuh, ada foto anak galauu, wkwk. Fokus ya mbak syifa. --> *Ucapannya bu guru kalo di pelajaran gak fokus.* Galau, cuman bisa buat kita dalam garis di lingkaran. Jujur, kalo disuruh milih Galau atau enggak, aku pasti milih enggak. Tapi gak tau kenapa, kalo gak ada galau di Dunia ini, mungkin bagaikan makan tanpa garam sama sambel kali yak?-_- Oiya, aku juga mau cerita tentang hari ini. Pertamanya temenku, Shasha. Dia lagi galau. Pas Shasha lagi galau, dia cerita semuanya ke aku. Dan gak tau kenapa, aku jadi IKUTAN GALAU!
Aku IKUTAN GALAU! ._. *blockquote.
Aku pikir - pikir, kayaknya galau nular? semoga enggak, semoga enggak. Btw, entry ini udah aku siapin tadi pas nunggu jemputan di sekolah. So, daripada gak ada kerjaan, mendingan aku nulis - nulis kayak gini dijadiin entry daripada bengong, dan ngupilan-_-. Oke, selesai untuk entry ini. Syifa pamit, semoga kalian gak ketularan galau juga kayak aku. wkwk:p Bye!:D

No comments:

Post a Comment