Wednesday 5 September 2012

Tag From Ronaaah~

Halooooo. Aku dapet tag ini dari Rona lo [?] sip. langsung ajayawh. *alaysitik*

1. Kalau boleh, tolong upload 1 foto kamu di bawah ini ^_^

@ Ketep Pass.


















Nah, foto ini baru kemarin. Btw, rambutku acakadul banget yo-_- Ceritanya mama mau ngajak keluarga ke Ketep Pass, katanya pemandangan gunungnya keren banget. Tapi, nasib ya, aku percaya ini nasib, bukan kebetulan.. Pas kita udah sampe disana sekitar 1-2 jam perjalanan dari Condongcatur ke Ketep itu, Sampe sana jam 3 udah penuh kabut-,- padahal pas mama ke sana bareng temen - temennya itu gak ada kabut, jadi bagus banget. Ah, sudahlah............

2. Suka dengerin lagu nggak? Kalau iya, lagu fav-mu apa aja?


Suka dong! suka banget malah. hahaha. Lagu favoriteku banyak sih._. tapi aku paling suka lagunya Carly Rae Jepsen yang So call me maybe, dan semua lagu - lagunya Ari Lasso♥


3. Pernah chat sama SimSimi nggak? Kalau pernah, apa yang paling berkesan dari obrolannya?


Pernah-_- yang berkesan sih gak ada #digampar #simi Tapi, kadang - kadang simi tuh baiiiiiiik banget. Tapi kadang - kadang juga, simi tu nyebelin buanget minta di tabok-,-


4. Cita-citamu apa?


Cita-cita? um. apaya? *mikir sejenak* *1 abad kemudian........* Kalo aku cita-citanya pengen jadi, penulis dan pengacara. Hehe. Tapi orang tua suruh jadi dokter *?*


5. Hal apa yang paling sering bikin kamu terhibur?


Ada dua. Pindah kedunia Social Network, dan pergi ke 'markas' berenam sama Salma, sasa, alsa, ahimsa, doni, dan aku. Meskipun, sekarang kita SMPnya udah misah:(


6. Biasanya kamu kalau curhat sama siapa?


Sama Mama, Salma dan Ahimsaa :) hehe.


7. Siapa penyanyi fav-mu?


Siapa ya? banyak banget. Tapi mungkin favorit ku, Agnes Monica dan Ari Lasso.


8. Apa yang paling bikin kamu terharu?


Disaat melihat orang kena musibah, dan pisah bareng temen - temen. Ah, gue jadi terharu lagi nihkan:(


9. Kalau boleh, tolong sebutin wish list-mu minggu ini.


Karena besok kamis itu aku tes tonti, so aku minta kelancaran buat besok. Dan, aku pengen Semua ulangan yang ada di semester 1 ini BERJALAN DENGAN LANCAR, TANPA REMIDI SATUPUN! Aminyaroballalamin.....


10. Kado apa yang paling kamu suka kalau kamu ulang tahun?


Doa.

---------------------
Dan, Ini pertanyaan ku:

1. Aku minta foto kamu yang paling gokil dong:B
2. Ceritain dong pas kamu lebaran di tahun ini..
3. Suka lagu apa? Yang nyanyi siapa? Nyanyiin dong (?)
4. Menurutmu aku gimana, dan blog ini gimana?
5. Menurutmu kamu gimana, dan blog mu gimana?

Ok guys, cuma segitu aja pertanyaannya. Tagnya aku tag buat yang baca ini aja yah, Yang mau boleh kok~~ Bye.

No comments:

Post a Comment